Rabu 01 May 2024 17:58 WIB

Jenama Ini Promosikan Kopi Indonesia di Busan

Expat Roasters akan hadir di World of Coffee 2024 di BEXCO, Busan, Korea Selatan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Expat Roasters, salah satu jenama produsen specialty coffee di Indonesia, mengumumkan partisipasinya pada ajang World of Coffee 2024 di BEXCO, Busan, Korea Selatan.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Expat Roasters, salah satu jenama produsen specialty coffee di Indonesia, mengumumkan partisipasinya pada ajang World of Coffee 2024 di BEXCO, Busan, Korea Selatan.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Expat Roasters, salah satu jenama produsen specialty coffee di Indonesia, mengumumkan partisipasinya pada ajang World of Coffee 2024 di BEXCO, Busan, Korea Selatan. Tepatnya, Expat Roasters akan hadir di ajang tersebut pada Kamis (2/5/2024).

Dalam keterlibatan tersebut, Expat Roasters bekerja sama dengan produsen mesin kopi Cimbali dan produsen mesin espresso Slayer Espresso. Kolaborasi itu bisa ditemukan pengunjung pada gerai Slayer Booth yang dipandu oleh Group Cimbali.

Baca Juga

"Kami akan menyeduh campuran specialty coffee kami, yaitu Patria, Habitat, Nomad, dan Jozo, juga beberapa jenis kopi tunggal yang luar biasa dari Bali dan Jawa Barat," tulis Expat Roasters pada unggahannya di akun Instagram @expatroasters.

Tujuan Expat Roasters hadir di acara itu adalah untuk memperkenalkan kopi Indonesia ke khalayak global pecinta kopi dan veteran industri. Dengan berpartisipasi dalam World Coffee, Expat Roasters juga hendak mendekatkan brand-nya ke audiens internasional. 

Pendiri dan CEO Expat Roasters, Shae Macnamara, menyampaikan dia dan timnya sangat antusias untuk kembali menjadi bagian dari World of Coffee. Partisipasi itu juga sebagai komitmen Expat Roasters untuk mendukung pertumbuhan industri kopi dan upaya keberlanjutan, seraya memamerkan produk kopinya bersama para pemimpin industri.  

"Acara ini menyediakan sebuah platform luar biasa bagi kami untuk berbagi kecintaan kami terhadap specialty coffee dengan para pencinta kopi Busan dan sekitarnya," ujar Shae lewat pertanyaan resminya, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

World of Coffee merupakan acara yang diakui secara internasional yang mempertemukan para profesional kopi, pemimpin industri, dan peminat dari seluruh dunia. Kegiatan itu berfungsi sebagai platform untuk merayakan inovasi, membina kolaborasi, dan meningkatkan pengalaman minum kopi ke tingkat lebih tinggi.

Acara mendatang menandai acara World of Coffee pertama yang tuan rumahnya bertempat di Asia. World of Coffee edisi kali ini juga akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Barista Dunia 2024, sebuah acara utama yang terkenal karena pengaruhnya terhadap pasar specialty coffee di seluruh dunia.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement